Nothing is Impossible

Rabu, 23 Desember 2009

Nimas dewantary hamil


NIMAZ DEWANTARY MENJADI KORBAN ADEGAN PERKOSAAN

Artis remaja Nimaz Dewantary kembali berakting. Dan tidak kepalang tanggung karena kali ini dia berperan sebagai korban perkosaan.
Awalnya artis yang dikenal karena film Candy ini menikmati peran diperkosa. Untuk menghayati adegan perkosaan itu, Nimaz banyak belajar dari
film, terutama film barat yang banyak adegan perkosaannya. "Saya pelajari mimiknya. Saya dengar teriakannya. Saya pelajari tangisannya.
Sialnya setelah sutradara bilang cut untuk adegan itu, saya masih terus diperkosa. Padahal, saya sudah mengatakan stop kepada mereka.
Saya sampai berdarah dan merasakan kesakitan yang luar biasa,"kata artis yang ikut berperan dalam sinetron berjudul Mutiara ini.


Banyak lho artis yang sms ikut prihatin dan mengaku pernah mengalami hal yang sama. Bahkan ada teman pemain sinetron yang sampai hamil akibat melakukan suatu
adegan perkosaan ,"ujar Nimaz Dewantary sambil berlinang air mata.


Kabarnya Nimaz dibayar dengan honor Rp. 8 Milliar untuk memerankan adegan perkosaan tersebut. Benarkah? "Kalau soal honor, saya nggak mau bahas ya.
Wajar saja jika saya berakting untuk adegan yang penuh resiko, saya mendapatkan imbalan yang sangat besar,"kata Nimaz yang mengaku takut bila adegan
perkosaan yang baru saja dialaminya berakibat pada kehamilan.


Pendapat gw :
1. Ngak mungkin Indonesia nayangin adegan perkosaan
2. Ngak mungkin ada adegan perkosaan yg di bikin sungguhan
3. Kalo sungguhan ni Film sinetron atw Blue.. ??
4. "Saya sampai berdarah dan merasakan kesakitan yang luar biasa" hallo ... smpe berdarah..??
tega benget tuh orang.
5. kalo iya .. knapa ngak pke pengaman ... ??... tu produser gila apa..??
6. klo nimas udah kssakitan .. msa ngak ada crue atw sutra dara yg mencegah sich...
7. knapa ngak di tayangin di Infotaiment .. padahal ni kabar heboh...
8. PAstinya ni berita ngak bner..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya